Selasa, 15 April 2008

Ku telah Lama Jatuh Cinta

//Sebuah pengakuan jujur saya…

Ketika untuk pertama kali
Sentuhannya mengisi hati
Ajakku ke perjalanan
Tentang cinta

Mengurai waktu demi waktu
Aku pun kembali menyadari
Betapa aku mencintainya
Sepenuh hati dan semua yang ada

Di tiap pandang matanya
Di tiap pelukannya
Di tiap helai nafasnya
Aku seakan bisa rasakan
Senyumnya yang menentramkan

Dan aku pun takkan pernah mengelak
Aku telah lama jatuh cinta
Sejak pertama aku mengenalnya
Sejak pertama aku tahu tentangnya
Sejak pertama aku di dekatnya
Sejak pertama kali aku dipeluknya

Padamu,
Seseorang yang ku panggil dia dengan cinta..

Ketika untuk pertama kali
Sentuhannya mengisi hati
Ajakku ke perjalanan
Tentang cinta

Mengurai waktu demi waktu
Aku pun kembali menyadari
Betapa aku mencintainya
Sepenuh hati dan semua yang ada

Di tiap pandang matanya
Di tiap pelukannya
Di tiap helai nafasnya
Aku seakan bisa rasakan
Senyumnya yang menentramkan

Dan aku pun takkan pernah mengelak
Aku telah lama jatuh cinta
Sejak pertama aku mengenalnya
Sejak pertama aku tahu tentangnya
Sejak pertama aku di dekatnya
Sejak pertama kali aku dipeluknya

Padamu,
Seseorang yang ku panggil dia dengan cinta..

Tidak ada komentar:

chandra cool

Ninja!